Agar email tidak penuh dengan email dari Facebook


fb to emailPanduan ini saya tulis berkaitan dengan panduan Cara cepat mengkosongkan inbox yahoo mail yang ternyata memiliki page view tinggi, maka saya beranggapan banyak orang yang emailnya digunakan untuk akun FB akan penuh dengan email dari facebook(pemberitahuan dari facebook).

Agar kita tidak selalu melakukan pembersihan email yahoo kita (apalagi bagi anda yang exist di FB) maka sebaiknya setting ulang akun FB anda agar email anda tidak selalu menerima pemberitahuan dari akun FB anda. Atau istilah ini bisa juga mengguakan istilah lain yaitu, agar akun Facebook tidak selalu mengirim pemberitahuan ke email anda.

Langsung saja, setting pemberiatuhan di facebook adalah sebagai berikut:

  • Klik menu akun di bagian kanan atas Facebook (gambar roda) dan pilih Pengaturan Akun.

setting-pemberitahuan-FB-2

  • Dari menu kolom kiri, klik Pemberitahuan.

setting-pemberitahuan-FB-1

  • Lihat baris Email, lalu klik Sunting.

setting-pemberitahuan-FB

  • Jika anda ingin semua peberitahuan sealu di kirim ke email anda maka pilihlah -> Pilih apakah Anda ingin Semua pemberitahuan, kecuali yang telah Anda batalkan langganannya. Atau sebaliknya jika tidak ingin selalu mendapatkan email dari pemberitahuan FB (kecuali perubahan tentang akun, keamanan, dan privasi) maka pilihlah yang -> Hanya pemberitahuan tentang akun, keamanan, dan privasi.

setting-pemberitahuan-FB-3

Demikian paduan tentang  cara setting pemberiatuhan di facebook.

Catatan:

Panduan diatas menggunakan akun FB yang berbahasa indonesia. Untuk mengganti bahasa pada akun FB silakan atur melalui Pengaturan akun -> Umum -> baris Bahasa -> Sunting.

1 thoughts on “Agar email tidak penuh dengan email dari Facebook

Tinggalkan komentar