WIN TO FLASH


Anda tidak mau repot dalam menginstal windows ke PC/Notebook anda yang melalui flash disk karena PC/Notebook anda tidak dilengkapi CD drive, dan juga jika anda mau ribet dalam membuat setup windows ke dalam flash disk anda, maka gunakan tool ini. Dengan tool ini anda kita dapat membuat setup windows ke dalam flash disk dengan mudah dan cepat. Karena kita hanya akan diminta menentukan letak file setup windows yang akan kita kopi dan juga drive USB drive(flash disk) yang akan kita gunakan nanti. Selanjutnya kita tinggal menunggu proses kopi setup windows ke dalam flash disk kita berjalan. Yang kemudian dapat langsung kita gunkan flash disk kita tersebut untuk menginstal PC/Notebook kita.

Selain dapat untuk membuat setup windows XP ke dalam flash disk secara utuh tool ini juga dapat untuk membuat setup windows vista, windows 7 secara utuh dan juga dapat untuk mengkopi hanya file winPE(file boot pada setup windows) dari windows XP, windows vista, maupun juga windows 7, yang selanjutnya file setup windows dapat kita masukkan ke dalam flash disk secara manual(kopi-paste biasa).

Sedangkan langkah – langkah menginstal windows dengan menggunakan flsh disk mirip langkah – langkah menginstal windows menggunkan CD Drive, dimana kita harus menetukan boot start PC/Notebook  melalui USB drive(flash disk). Jika menggunakan tool win to flash ini pada  proses boot kita akan mendapati beberapa option booting. Untuk mengistal windows silahkan pilih option no 1, sedangkan option no 2 adalah untuk boot windows pada hardisk PC/notebook kita(jika ada).  option lainnya adalah pilihan boot pada drive yang di deteksi komputer(abaikan ini)

Anda berminat dengan tool win to flash ini silahkan dapatkan disini

Semoga mebantu.

4 Tanggapan

  1. dengan hormat, notebook saya ko’ g’ bisa-bisa mas, ketika booting menggunakan flashdisk, selalu missing file, ketika copying file windows

  2. jika sudah berhasil menginstal Windows lewat FD, cara mengembalikan FD’y lagi agar bisa digunakan untuk menyimpan data spsrti smula lagi gmana. . . .
    apa langsung tinggal diformat ja FD’y. . .?.
    mhn penjelasannya mas, soalnya FD’y mw dipake kmbali (untk Nyimpen data). . .
    mksh . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: