Membuat KAV dan KIS 7 anti black list


Bearawal dari kejengkelan saya ketika setiap kali melakukan update KAV 7 milik saya yang selalu kena black list key sebelum masa berlakunya key tersebut habis. Ini terjadi karena memang key KAV saya bajakan. Sehingga tulisan  ini hanya untuk para pengguna KAV/KIS 7 versi bajakan. Jika anda bukan termasuk silahkan lewati tulisan ini.

Cara pengguanannya adalah anda harus menggunakan tool ini sebelum melakukan update KAV/KIS anda, untuk ini saya sarankan untuk menginstal baru KAV/KIS anda (copot KAV/KIS anda kalau sudah ada pada komputer anda). Dan juga tool ini hanya bisa dijalankan pada mode Administrator, untuk ini saya sarankan melalui mode safe mode windows anda. Dan saya sarankan lagi agar anda menggunakan key yang masa berlakunya masih masih cukup panjang/lama untuk ini, untuk ini silahkan cari diinternet. Baru setelah itu silahkan update KAV/KIS anda serutin mungkin.

Silahkan dapatkan tool anti black list KAV/KIS ini disini, dan key KAV&KIS terlama disini

Tinggalkan Balasan

